Welcome

Pantun Cinta 2012

memancing ikan dalam kolam, 
kolamnya ada disamping rumah, 
kukirim sapaan selamat malam, 
kuharap balasmu tuk hilangkan gundah

habis mendung turun hujan, 
hujan deras campur petir, 
aku bingung ga karuan, 
tak ada kabarmu aku kwatir

air laut terasa asin, 
karna mengandung garam, 
buat kamu yang kukangenin, 
kuucapkan selamat malam

habis makan terasa kenyang, 
habis minum hilang dahaga, 
kuuucapkan selamat siang, 
dengan manis untukmu cinta

ada wayang ada ludruk, 
kebudayaan dari jawa, 
maaf sayang mata dah ngantuk, 
mat malam dan sampai jumpa

duduk santai dengarkan tembang ,
tidak lupa minum kopi ,
selamat malam duhai sayang ,
aku menyapa setulus hati

menyimpan mangga biar matang ,
kalau matang enak rasanya ,
aku menyapa selamat siang ,
cuma itu kata yang kupunya

tino membawa durian ,
anisa gak suka karna bau ,
selamat pagi aku ucapkan ,
untuk engkau yang kurindu

ada turis bule ,
kesasar di tanah abang ,
aku menyapa selamat sore ,
untuk kamu yang kusayang

surya membentuk mega, 
pertanda sudah petang, 
aku rindu dan cinta, 
hanya padamu sayang

ada ayam bersambal tomat, 
dibungkus bersama nasi, 
para adam selamat sholat jum'at, 
kumengucap tulus dari hati

panas panas makan mangga ,
mangganya dari indramayu ,
selamat siang duhai cinta ,
cintaku hanya milikmu

sumber:http://www.facebook.com/pages/Pantun-Cinta/220444884704723