Welcome

Kelemahan dan Kelebihan Yamaha Byson.

kali ini saya akan membahas kelanjutan dari postingan saya sebelum ini, tentang YAMAHA BYSON.
karena saya telah berjanji (
kayak apaan aja :D
), tentunya harus ditepatin kan. maka disini saya akan membahasas Kelemahan dan Kelebihan dari Yamaha Byson . langsung aja deh tanpa ba bi bu…
Kelebihan::
  • tampilan ala moge yang keren
  • setelah putaran mesin di atas 4.500 RPM, sensasi besutannya terasa Mantap
  • riding position yang nyaman, Karena Joknya lebar, dengan tangki besar yang enak untuk diapit kedua paha, dan stang yang Lebar memudahkan driver untuk menaklukan jalanan
  • sudah mengaplikasi speedometer digital LCD dan multi reflector headlamp

Kekurangan::
  • akselerasi yang cenderung lelet di putaran bawah
  • masih menggunakan rem teromol untuk sistem pengereman belakang, harusnya dengan spesifikasi dan body yang gambot, cakram belakang selayaknya wajib di gunakan
hanya itu aja sih (
yg saya tahu :D
), jadi kesimpulannya masih banyak kelebihannya dibandingin dengan kekurangannya. semua kembali pada konsimen dan selera masing masing.