Welcome

Pria Ini Pura-Pura Mati untuk Melamar Kekasih



Ada banyak cara romantis untuk melamar seorang kekasih, namun Alexey Bykov memilih ide yang cukup ekstrim. Ia sengaja berpura-pura mati di depan kekasih untuk menguji cintanya. Saat itulah Alexey baru akan mengajukan lamarannya. 

Pria asal Rusia ini ingin memalsukan kematiannya untuk mengetahui apakah Irena Kolokov benar-benar mencintainya sampai mati. Untuk itu ia pun menyusun skenario dirinya mati dalam tabrakan kendaraan. Alexey kemudian menyewa sutradara, pemeran pengganti dan penata rias untuk mewujudkan adegan kecelakaan mobil yang menewaskan dirinya. 

"Kami janjian untuk bertemu di suatu lokasi. Namun ketika aku datang melihat ada ambulans, asap dimana-mana dan mobil remuk," tutur Irena. "Kemudian aku melihat Alexey berlumuran darah dan terbaring di jalan. Seorang petugas medis memberitahuku bahwa dia telah meninggal. Aku pun terjatuh dan menangis." 

Saat Irena masih syok, Alexey kemudian bangkit dari "kematian" dan berlutut mengajukan lamarannya. Syukurlah, Irena menerima lamaran kekasihnya yang masih berlumuran darah palsu itu. Alexey dan Irena akhirnya menikah pekan lalu di Rusia. 

"Aku hanya ingin dia menyadari betapa kosong dan tidak berartinya hidupnya tanpa diriku," ujar Alexey. "Kurasa ini berhasil, tapi aku berjanji ini leluconku yang terakhir."