Welcome

5 Tips Agar Malam Pertama Menyenangkan

Malam PertamaMalam pertama merupakan malam yang paling di tunggu tungu setelah pernikahan berlangsung sebap di malam pertama inilah pasangan benar benar sah melakukan hubungan intim namun banyak mitos seputar malam pertama yang menakutkan dan terkadang aneh sehinga membuat khawatir para pasangan yang ingin melakukan malam pertama neha berikut ini ada sedikit tips agar malam pertama kamu berjalan sukses dan menyenagkan mau tahu apa aja itu simak 5 Tips Agar Malam Pertama Menyenagnkan berikut ini.
1 .Tak perlu berbulan madu ke tempat jauh
Cukup dengan pastikan cari tempat pribadi yang membuat Anda merasa nyaman dan aman dari berbagai gangguan nakal.
2. Luangkan seluruh waktu Anda, lupakan hal lain.
Sesuatu yang baru pertama terjadi tentu ada kemungkinan tidak akan seratus persen memuaskan, pasti ada satu dua hal yang meleset dari harapan. Jadi jangan membuat harapan yang terlalu tinggi dan menemukan Anda sangat kecewa jika itu tidak sesuai harapan.
3. Bentuk tubuh yang menurut Anda tidak sempurna atau kurang seksi bukan menjadi halangan.
Jangan menyerah, sebaliknya, suasanalah yang harus dirubah, seperti redupkan penerangan atau gunakan cahaya-cahaya lilin. Ini juga bisa menambah suasana semakin romantis dan lebih seksi.
4. Tak ada salahnya meminta bantuan
Seperti selalu gunakan pelumas atau lubriciant yang berbahan dasar air, bukan Vaseline, minyak, pelembab, atau segala jenis zat berminyak karena hanya akan menyebabkan iritasi dan rasa sakit.
5. Gunakan kondom jika memang diperlukan
Misalnya, jika memang Anda dan pasangan memutuskan belum ingin memiliki anak.