Welcome

Microsoft ubah tampilan SkyDrive

Microsoft ubah tampilan SkyDrive
Tepatnya hari ini (14/07), Microsoft mengganti logo untuk salah satu produknya yaitu SkyDrive. Menurut Windowsteamblog.com, bersamaan dengan perilisan update untuk SyDrive versi 16.4.6003.0710, Microsoft juga mengubah tampilan logo tempat penyimpanan onlinenya tersebut.

Tim dari Microsoft memang sengaja tidak memberikan press release seputar penggantian logo ini, namun bagi pengguna SkyDrive aktif, dipastikan mereka akan menyadari bahwa logo SkyDrive telah berganti.

Untuk masalah performanya, Microsoft telah mengembangkan produknya ini lebih realibel dan lebih baik lagi dibanding seri sebelumnya. Dengan update terbaru ini, ketika penggunanya telah terhubung dengan server SkyDrive, maka di perangkat mereka akan muncul notifikasi kecil sebagai penanda bahwa mereka telah terhubung.

Dengan menggunakan update terbaru ini, para pengguna SkyDrive juga dapat mengetahui secara real time berapa jumlah kapasitas yang mereka punyai saat itu. Tentunya bukan suatu hal yang lucu apabila sedang ingin menyimpan dokumen penting dan ternyata storage onlinenya telah penuh.

Menurut Engadget.com, Microsoft mempunyai alasan dengan mengganti logo SkyDrive ini. Alasan mereka adalah untuk menampilkan sesuatu yang baru dan agar lebih matching dengan tampilan Metro Style, apabila pengguna SkyDrive menggunakan perangkat dengan operating system Windows terbaru yang telah mengakomodasi tampilan Metro Style.