Welcome

Budaya Seks Unik Di Beberapa Belahan Dunia

http://iannova.files.wordpress.com/2009/07/ultimate-sex-guide-for-newlyweds-af.jpg

1. Pedalaman Irian Jaya
Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yg di tancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukan ML yg artinya di larang mendekati area tersebut ,dan jika ada orangyang nekad mendekat maka akan di panah.


2. Venesia Italy
Sudah menjadi budaya melakukan hubungan seks di lakukan dengan anal seks (lewat anus) , konon katanya salah satu tujuannnya adalah untuk mencegah kehamilan , dan alasan lain katanya karena seks lewat anal lebih kuat cengkeramannya. Padahal seperti sudah umum dibicarakan, seks anal berisiko karena di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.

3. Bahrain
Seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina) tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.

4. Lebanon
Pria diperbolehkan ‘bercinta atau nge-seks’ dengan binatang! asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.

5. Guam
Ada pekerjaan fulltimer bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seorang gadis! yang membayar mereka untuk melakukan hubungan seks badan pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut! Karena Menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah.

6. HongKong

Istri yang dikhianati atau diselingkuhi sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong sedangkan wanita selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apapun.