Welcome

Prediksi Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Prediksi Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 Kualifikasi AFC U22.Indonesia vs Timor Leste. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada pertandingan keduanya di ajang Kualifikasi AFC U22 di Stadion Utama Riau. Pada laga sebelumnya Indonesia takluk 0-1 atas Australia.

Asisten pelatih timnas Indonesia Liestiadi mengakui kualitas pemain timnas Australia masih di atas anak asuhnya. Menurut Liestiadi, perbedaan kualitas antara kedua tim cukup mencolok mengingat mayoritas pemain Indonesia adalah pemain amatir, tidak seperti Australia yang dihuni pemain-pemain profesional.

Namun meskipun demikian, mantan asisten pelatih PSM Makassar tersebut tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

Diharapkan pada laga selanjutnya menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal dengan memperoleh kemenangan yang diharapkan oleh puluhan ribu suporter Indonesia. Dilihat dari catatan kertas, 2 pertemuan kedua tim, Indonesia berhasil unggul dengan skor cukup telak atas Timor Leste.

Pada laga pertamanya, Timor Leste berhasil dikalahkan oleh Singapura dengan skor 2-1 atas kemenangan Singapura.

Head to Head Indonesia vs Timor Leste :

Indonesia 5-0 Timor Leste (25 Okt 2011 : Persahabatan)
Indonesia 6-0 Timor Leste (21 Nov 2010 : Uji Coba)

Prediksi Pemain Indonesia vs Timor Leste :

Indonesia : Aji Saka (g), Dany Saputra, Syaiful Indra, Nurmufid, Hendra Adi Bayauw, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung Supriyatno, Agus Nova, Syahroni, Fandi Eko Utomo.

Timor Leste : menyusul... :)

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor INDONESIA 2-0 TIMOR LESTE. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste disiarkan LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, Sabtu 07 Juli 2012.

sumber: zona-klik.blogspot.com