Welcome

"Bebas Bui, Ariel Jangan Ubah Penampilan"


unik-aneh.com - Bebasnya Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ariel Peterpan dari Rutan Kebon Waru Bandung sangat dinanti para penggemar setianya. Banyak yang tak sabar menunggu hasil karyanya. 

Sebelum Ariel terjerat kasus video porno, bersama grup bandnya 'Peterpan', ia pernah berencana mengeluarkan album baru. Namun sayang, rencana itu gagal dan mengecewakan banyak penggemarnya. 

Pengamat musik, Denny Sakrie pun meminta selepas bebas dari tahanan, Ariel, harus segera melunasi utang-utangnya. "Ariel bebas tapi dia masih punya utang. Album yang gagal rilis itu harus segera diluncurkan," ujar Denny kepada Vivalife.

Denny punya alasan sendiri mengapa Ariel, Uki, Reza, dan Lukman harus segera merilis album barunya itu. "Ariel ke luar dari Rutan tidak mudah bersaing kembali dengan band baru yang sudah banyak saat ini. Banyak orang masih penasaran dengan album yang tertunda itu," ujarnya.

Sementara itu, soal penampilan, Denny menyatakan, Ariel tak perlu mengubah penampilannya saat bebas nanti. Menurutnya, bagaimana pun penampilan mantan kekasih Luna Maya ini, tetap akan menarik perhatian banyak orang. 

"Ariel sudah punya karakter sendiri. Terlepas dari kasus, Ariel sudah punya citra kuat sebagai vokalis band," ujarnya. 



sumber: viva.co.id