Welcome

Tampilan LinkedIn yang baru jiplak Facebook dan Google+



unik-aneh.com- Apabila Anda termasuk pengguna atau pemilik account LinkedIn, maka Anda akan menemukan satu tampilan baru di account Anda tersebut. MenurutMashable.com, LinkedIn berencana untuk memberikan desain tampilan baru untukhomepage mereka yang rencananya dirilis beberapa minggu lagi.

Walaupun memberikan warna dan tampilan yang lebih menarik dari tampilan sebelumnya, namun tampilan LinkedIn kali ini mirip dengan tampilan yang digunakan oleh Facebook dan Google+. LinkedIn mengatakan bahwa tampilan baru homepage mereka ini bertujuan agar penggunanya dapat dengan mudah terhubung dengan semua orang (pengguna LinkedIn lainnya) serta mendapatkan informasi terkini.

Menurut Thenextweb.com, LinkedIn juga mengatakan bahwa tampilan halaman situsnya ini lebih difokuskan untuk membantu para pebisnis dalam publikasi produk atau semua hal yang berkaitan dengan bisnis, seperti peluang usaha, trending topics, berita dan update informasi bisnis lainnya.

Dalam desain barunya ini juga terdapat beberapa tombol atau panel yang biasa ditemui di Facebook dan Google+, seperti comment stream, tombol like dan beberapa hal lainnya. Mungkin dengan tampilan baru ini, LikedIn ingin mendapatkan kembali penggunanya yang 'kabur' dikarenakan password pengguna LinkedIn berhasil disebarkan oleh peretas beberapa waktu yang lalu. Oleh karenanya, banyak pengguna LinkedIn yang memutuskan untuk pindah ke situs jejaring sosial lainnya karena tingkat sekuritas situs satu ini kurang menjanjikan.